Monday, June 13, 2011

Chocolate Rose Treatment... *yumm!

Bayangin yang namanya cokelat trus yang namanya mawar dipake buat perawatan tubuh, treatment lengkap. Yumm.

Jadi tema treatment ketiga saya kemarin adalah Chocolate Rose Treatment itu. Masih di tempat yang sama, Martha Tilaar Salon and Day Spa. Lah kok dari Mangosteen tau-tau udah treatment ketiga? Jadi sebenarnya kapan itu, beberapa hari abis perawatan Mangosteen yang wangi abis, diajakinlah saya sama temen-temen kantor yang tertarik nyobain treatment-nya Martha Tilaar trus saya ikutan treatment juga dong, Javanese Golden Lulur. Menurut saya sih biasa aja ya, maksudnya di ramuan yang dipake. Stepnya sama saja, steam-massage-lulur-mandi susu. Kok ya kebetulan Balikpapan panas banget hari itu jadi steam-nya di skip aja, dan waktu massage-nya yang diperpanjang. Lulur yang dipake tradisional banget. Agak-agak gak suka baunya. Tau kan bau lulur yang tradisional gitu?

Balik lagi ke Chocolate Rose Treatment. Kali ini terapisnya matiin lampu ruangan treatment jadi bikin ruangan remang-remang gitu, jadinya sambil di massage bisa bener-bener merem-merem keenakan dipijat plus fokus dengerin suara-suara debur ombak dan musik sayup-sayup *halah. Urutannya agak berbeda untuk treatment kali ini: massage-steam-scrub-mandi susu.

Massagenya pake minyak beraroma mawar. Saya sampe keenakan bauin mawar segitu banyaknya, wangi banget. Lanjut steam kurang lebih 10 menit, udah request jangan lama-lama juga sih. Takut tambah kurus gara-gara kepanasan. Heuheuheu. Setelah steam, kita scrub! Scrubnya cokelat banget! Ya warnanya, ya wanginya. Sambil merem, sambil mencoba mencium wanginya, kan scrub dimulai dari kaki, nah pas di kaki aja udah mulai kecium baunya, apalagi pas udah di badan. Hohoho. Cokelat banget. Enaaakkkk.

Mandi susunya kali ini juga berwarna cokelat dan beraroma mawar. Udah gitu jacuzzi-nya dinyalain pula. Plus hot ginger tea seperti biasa. Hmmm. Setelah selesai, mandi dengan sabun cair beraroma mawar trus pake body lotion.

That's it. Dua jam yang menyenangkan. Minggu depan kita coba lagi treatment lainnya. Masih ada menu yang menarik perhatian nih. Hihihi.

3 comments:

  1. jadi penasaraaaann...
    waktu itu tratmentku kopi sama greentea.
    kl yg Lulur Pengantin yang terakhir bukannya ya say?
    gak suka bau mangir ya? kok aku seneng yo..hihihi

    kapan2 kita harus perawatan bareng >,<

    ReplyDelete
  2. kalo kopi disini barengannya lemon, pengen nyobain deh besok sabtu
    disini gak ada perawatan pengantin sayangnya, te
    ada juga cuma treatment Ken Dedes Princess Ritual, mau kucobain pas minggu terakhir sblm hari-H, heuheuheu

    yuk yuk perawatan bareng trus berendam bareng, main air bareng, ciprat-cipratan air yuk? *sounds wrong :D

    ReplyDelete
  3. errr,,,
    kl itu kalian berdua aja yaa..
    ke sampireun aja honeymoonnya,, ada paket spa bareng juga dsana :p
    tapi mahaaall >,<

    ReplyDelete