Monday, June 20, 2011

Coffee Lemon Treatment

Seperti yang sudah dijanjikan, setelah mencoba treatment baru lagi hari Sabtu kemarTautanin, mari kita revieeewwwww!! :D

Kali ini saya nyobain yang namanya Coffee Lemon Treatment. dari namanya udah kebayang dong kayak apa kira-kira bahan yang dipake dan wangi yang dihasilkan. Mantap. Treatment kali ini urutannya agak beda dan agak lebih banyak tahapannya. Dimulai dengan scrub-mandi-steam-masage-body masker-bubble bath. Jadi pas dateng, ditengah cuaca Balikpapan yang lagi panas dan kok ya kebetulan paginya abis hujan deras jadi baru bisa ke Martha Tilaar Salon and Day Spa setelah lewat tengah hari. Jadi step pertama kita di-scrub dengan ramuan kopi yang hangat. Wanginya enak dan rasanya nyaman. Hehehe. Sambil ngobrol-ngobrol ternyata terapisnya orang Pelakongan. Heuheuheu. Setelah scrub, dipersilakan untuk mandi, wangi sabung cairnya dong: lemon. Yumm. Dilanjut dengan steam, seperti biasa saya minta steam sebentar saja, biar gak tambah langsing. Hihihi.

Setelah steam mari kita massage. Enak banget, minyak yang dipake buat massage beraroma lemon. Kemudian dimasker dengan ramuan kpi. Mirip-mirip dengan ramuan scrub yang rasanya hangat dan wangi kopi. Kemudian berendam di air berbusa beraroma kopi dan lemon. Hmmm. Ditutup dengan mandi dan penggunaan body lotion. Ihiy.

Can't wait for my next treatment on the first week of July. Hihihi.

No comments:

Post a Comment